CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 02 Mei 2012


TANDA TANYA

Puisi ini melukiskan sebuah kenangan, kenangan indah bersamau hanya bersamamu.
Goresan ini menggambarkan besarnya rasa sayangku padamu, hanya padamu
Cinta!
Sayang!
Kasih !
3 kata yang berarti
3 kata yang membuatku buta akan semuanya
Kamu
Kamu
Kamu
Kamu
Dan kamu!
Hanya kamu!
Cuma kamu!
Apa aku gila?
Apa salahku?
Apa harus aku yang memendam perasaan ini?
Apa harus aku yang menanggung semuanya?
Kenapa bukan kamu?
Kenapa bukan orang lain?
Dan kenapa harus aku?

~ 27/03/2012~

3 komentar:

  1. galau melulu dek,bahaya loh.ntar bisa depresi. check aja di udoctor.co.id

    BalasHapus
  2. terus nulis ya ..
    kalo boleh gw ambil freed ya buat blog gw nih http://ketika-galau.blogspot.com
    kumpulan blog galau

    BalasHapus
  3. thank you for this information :D is very help
    trimaksih gan thank bgt infonya ya :D

    sekedar info ajja bagi informasi buat agan" yang laagi bingung atau mengalami kesulitan dalam mengurus surat" penting seprti sim,stnk,dan sebagainya ane ada tempatnya nih mudah bgt tinggal pilih dibawah
    biro jasa sim
    biro jasa bpkb
    biro jasa perizinan
    biro jasa stnk
    biro jasa sim

    BalasHapus